SEDANG MEMUAT KONTEN HALAMAN
SILAKAN TUNGGU
WELCOME TO MY BLOGGER "SAY NO TO HACKER"

Rabu, 19 Oktober 2011

KISAH CINTA PART 1


KISAH CINTA PART 1

KISAH CINTAKUAwalnya biasa – biasa saja, tapi lama kelamaan ada perasaan yang aneh timbul di diriku, aku bingung ??Dan akhirnya aku coba tuk deketin dia, ya dia kan sama saya satu madrasah n aku sebagai guru dia, yaa pura – pura minta salaman n akhirnya aku ga lepasin juga dehh. Hee Pengen megang tangan dia gitu. Saat itu aku bnr bnr senang dan hamper tiap hari gitu. Hee

Mulai aku berani menanyakan ke dia : Perasaan kamu ke aku the gmna sih ??
dia jwb : Biasa Aja !
Langsung deh mulai prustasi , aku nyoba nyatain perasaan aku ma dia dan sungguh bahagianya karna aku di terima.
Tapi Cuma 4 hari atw brp hari ya aku lupa dech, dia ngajak putus dan setelah itu dia jadian ma sahabat aku
wahhh ,,, Langsung dech sakit hati nya minta ampun, sampe buat status banyak banget menggunakan apps yg ada di FB , klo ga salah isinya the : “ SELAMAT KALIAN TERTAWA DALAM PENDERITAAN ORANG LAIN” sangking sakit hatinya hampir lebih dari 10 status aku buat

Dan pada suatu malam saat ada Expo ga tau kpn dech pokonya malem da aku the nyuruh tmn manggil adik aku, eh malah yang di panggil cwo nya dia ya mungkin emang sama sih nama panggilan adik aku sama nama cwo dia. Nah saat cwo dia datang dia nanya : “ ngageroan urang is “ aku jwb : “ saha nu ngageroan mnh urang mah nnitah na ge nga geroan adi urg, trus mnh meni teu ngahargaan urg, urg the bogoh ka si eta  tapi geus lah kumaha maneh weh jeruk makan jeruk maneh mah “Ya mungkin dia emang sahabat aku tapi ya dia emang beneran ngambil orang yang aku sayang, saat aku jawab gitu dia langsung bilang : ” ya udah is saya putusin lah sic we “Aku jwb lagi : “  geus lah teu kudu hok weh tertawa dia atas penderitaan orang lain “Nah saat aku ngomong ma dia the aku pake nada yang sangat keras biar cwe denger gitu .Dan sangat sangat bnr cwe teh mutusin cwo sblm cwo mutusin duluan. Dah aja waktu di situ the pada pulang.Malem nya si cwo sms aku di sms gini : “ is tembak  lah si cwe kasian” Aku jwb : “ ok lah ku urg cobaan “
aku langsung sms si cwe : “ marah ? “Dia jwb :” ngga “Aku jwb lgi : “ oh ia si cwo mnta sesuatu “A :” apa ?”B  :” dia nyuruh aku jadian ma kmu , gmna mau ngga “?A :” gmna ya ?”B :” ngga jga gpp ko “A :” mau”B :” bnran mau ?”A :”ia”B :”mksih ya”
Sesudah itu kita pacaran deh sampai sekarang …Dan waktu aku Tanya : “ syg perasaan syg k aa wktu itu teh gmna sih “Dia jwb :” wktu cwe bilang k aa biasa aja sbnr nya cwe the suuka ma aa”Langsung deh aku berfikir sebener nya berarti dia dah suka ma aku dari awal
hhaaLike this lah saya mahSampai pada akhir nya saya nganterin dia pulang abis tarawehan …..
BERSAMBUNG ...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar